Press "Enter" to skip to content

PERINGATI HARI JADI KE-24 BANJARBARU, RSDI GELAR KHITANAN DAN DONOR DARAH

0 0
Read Time:44 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-24 Pemerintah Kota Banjarbaru gelar khitanan dan donor darah di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru, Kamis (11/05/2023 ) kemarin.

Setidaknya ada 50 orang anak yang terrdaftar mengikuti khitanan masal ini dan untuk masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya dipersilakan datang ke RSDI Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin yang juga ikut mendonorkan darahnya menyampaikan, kegitan seperti ini sejalan dengan visi misi Kota Banjarbaru menuju Maju Agamis dan Sejahtera.

“Kegitan seperti ini mampu mendorong semangat kita bersama untuk memberikan rasa bakti kepada daerah kita tercinta Kota Banjarbaru sekaligus memotivasi kita semua untuk bangkit pasca pandemi dan agar kita juga bisa memperdayakan semua potensi yang ada di Kota Banjarbaru kedepannya,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama juga digelar Review Master Plan RSDI Banjarbaru yang mana Aditya menginginkan pembangunan orientasi rumah sakit harus berkesesuaian dengan bisnis.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.