Press "Enter" to skip to content

PERINGATI HAB KE-77, WALI KOTA BUKA ACARA JALAN SEHAT

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-77, Kementerian Agama Kota Banjarbaru menggelar Jalan Sehat, di depan Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru, Sabtu (14/1/2023).

Dengan tema kerukunan umat untuk indonesia hebat, jalan sehat yang diikuti oleh ribuan siswa siswi MAN, MTSN, MIN dan para guru seKota Banjarbaru tersebut, dilepas langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin.

Aditya berharap, momentum peringatan Hari Amal Bhakti ini bisa meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kota Banjarbaru.

“Mari terus jaga kebersamaan ini dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan Kota Banjarbaru yang agamis,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Aditya juga berkesempatan menyerahkan hibah tanah dari Pemko Banjarbaru kepada Kementerian Agama Kota Banjarbaru, untuk pembangunan KUA di Kelurahan Landasan Ulin Timur.

“Tujuan dihibahkan ini adalah untuk mendekatkan pelayanan Kementerian Agama kepada masyarakat, jadi pada saat mengurus perizinan, perkawinan, dan lain-lain, itu lebih gampang untuk mendapatkan pelayanannya,” ucapnya.

Sementara itu, Plh Kepala Kemenag Kota Banjarbaru Ahmad Alamsyah sangat bersyukur telah menerima hibah tanah dari Pemko Banjarbaru.

“Alhamdulillah kami menerima hibah tanah dari Pemko Banjarbaru, diantaranya tanah yang kami tempati adalah gedung Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru, tanah KUA Kecamatan Banjarbaru Selatan, dan pada saat ini tanah untuk KUA Landasan Ulin,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.