PENYANDANG DISABILITAS DI BANJARBARU DAPAT PELATIHAN TIK

0 0
Read Time:50 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, menghadiri sekaligus membuka acara pelatihan TIK untuk para penyandang disabilitas, Senin (18/07/2022), yang merupakan program CSR oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dengan Yayasan Pendidikan Telkom yang realisasinya merata ke seluruh Indonesia. Wali Kota mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Telkom Banjarbaru.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Telkom Banjarbaru atas inisiatifnya untuk melaksanakan kegiatan pelatihan untuk saudara-saudara penyandang disabilitas di Kota Banjarbaru, karena yang mereka butuhkan sesungguhnya adalah kesempatan pendidikan, bermasyarakat, dan hak-hak lainnya yang sama seperti orang lain,” katanya.

Wali Kota berharap, pelatihan ini dapat berjalan berkelanjutan dan kedepannya bisa lebih dikembangkan lagi.

“Kami berharap kerja samanya untuk memberikan pelatihan dan pendidikan kepada kawan kawan penyandang disabilitas bisa terus berkelanjutan dan mudah mudahan ilmu yang didapat bisa lebih dikembangkan lagi untuk mereka bisa lebih berkembang di masyarakat,” ucapnya.

Adapun dalam pelatihan tersebut diikuti sebanyak 30 orang yang menyandang disabilitas. Pelatihan tersebut berlangsung selama 4 hari terhitung dari 18 hingga 21 Juli 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment