Press "Enter" to skip to content

PEMKO GALANG AKSI SOLIDARITAS BANJIR

0 0
Read Time:49 Second

BeritaBanjarbaru.com – Genangan air masih terlihat menggenangi rumah warga di Kelurahan Bangka, Kecamatan Cempaka, Sabtu (16/1/2021) sore. Sebagian warga yang rumahnya terendam terpaksa mengungsi ke posko-posko darurat yang didirikan warga tak jauh dari lokasi banjir.  Selain di Kecamatan Cempaka, banjir juga melanda kawasan di Kecamatan Liang Anggang, dan sebagian Landasan Ulin.

Menyikapi bencana tersebut, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar rapat koordinasi seluruh SKPD dan langsung melakukan aksi solidaritas untuk menyalurkan bantuan ke warga terdampak di tenda-tenda pengungsian dan dapur umum.

Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan berharap aksi solidaritas jajaran Pemko Banjarbaru dapat membantu warga terdampak banjir.  “Atas nama Pemko Banjarbaru, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang begitu peduli saat bencana banjir melanda. Kami harap bantuan dari aksi solidaritas Pemko dapat meringankan kesusahan warga terdampak banjir,” ujarnya.

Wali Kota juga mengatakan, bantuan dari pemerintah pusat melalui Panglima TNI saat meninjau lokasi banjir di Kecamatan Liang Anggang juga sudah disalurkan berupa makanan dan selimut untuk warga terdampak banjir.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.