PEMKO BANJARBARU SIAPKAN 1000 UNIT STB

0 0
Read Time:51 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Pemerintah Kota Banjarbaru melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Sinkronisasi Data Rumah Tangga Miskin Penerima Bantuan Set Top Box (STB), Selasa (28/06/2022). Rakor dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru Said Abdullah.

Sekda mengatakan, Rekor kali ini bertujuan untuk mengumpulkan data secara tepat sasaran dan terwujud akurasi data Rumah Tangga Miskin calon penerima Set Top Box (STB).

“Bagi masyarakat miskin yang punya TV analog maka akan diberikan ini secara gratis supaya bisa menangkap saluran digital,” katanya.

Sekda melanjutkan, bagi masyarakat yang akan menerima bantuan berupa alat STB ini dengan syarat adalah miskin dan memiliki TV analog.

“Perkiraan saya ada sekitar 200 rumah tangga miskin disetiap Kecamatan. InsyaAllah akan segera kita bagikan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru Asep Saputra mengatakan, Kota Banjarbaru akan membagikan STB ini kurang lebih 1.000 unit, itu pun dalam rangka verifikasi data akhir di Kelurahan.

“Mudahan-mudahan usulan ini bisa diterima di Kementerian Kominfo, dan akan dibagikan secepatnya sekitar antara pada bulan Agustus atau September 2022 pembagiannya,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment