Press "Enter" to skip to content

PEMKO BANJARBARU GAGAS INOVASI LAPAS ENAK

0 0
Read Time:54 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Pemko Banjarbaru menggelar rapat koordinasi (Rakor) Pimpinan SKPD Lingkup Pemko Banjarbaru, Senin (6/3/2023). Selain rakor, juga Disampaikan dengan pekan panutan penyampaian SPT tahunan, serta Pengisian SPT Tahunan PPh secara bersama di lingkup Pemko Banjarbaru.

Serta pemadanan Data NIK-NPWP dan penandatanganan MoU Pemerintah Kota Banjarbaru dengan empat Rumah Sakit di Kota Banjarbaru perihal Kerjasama Inovasi LAPAT ENAK.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, agar bisa bersama menyamakan persepsi sehingga tercapai target yang diinginkan.

“Kita sebagai ASN, sejatinya harus menjadi pelopor dan panutan masyarakat dalam hal membayar pajak dan melaporkan SPT tahunan tepat waktu” katanya.

Inovasi Lapat Enak, dikatakannya, dari Disdukcapil Banjarbaru adalah Kelahiran di bidan maupun Rumah Sakit di Banjarbaru langsung dibuatkan akta kelahirannya.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para Direktur Rumah Sakit yang terkait beserta seluruh jajaran atas respon positif dan hubungan terjalinnya perjanjian ini,” ucapnya.

Menurutnya, penandatanganan dan kesepakatan kerjasama ini merupakan salah satu sarana untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam pelayanan masyarakat.

“Semoga pernajian kerjasama ini mampu memberikan kemudahan dan manfaat postif bagi masyarakat Banjarbaru” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.