PEMKO BANJARBARU BERSEPAKAT DENGAN KEJAKSAAN 

0 0
Read Time:46 Second

BeritaBanjarbaru.com – Pemerintah Kota Banjarbaru melakukan penandatangan kesepakatan dengan Kejaksaan Negeri Banjarbar mengenai Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, Senin (4/4/2022). Penandatangan dilakukan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Hadiyanto.

Menurut Wali Kota, dengan ditandatanganinya kesepakatan tersebut, diharapakan pedampingan terhadap permasalahan hokum yang dihadapi Pemerintah Kota Banjarbaru di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara menjadi lebih kuat lagi.

Masih kata Wali Kota, dengan banyak asset yang dimiliki Pemko Banjarbaru yang sedang bermasalah di Pengadilan termasuk juga dalam program-program strategis daeah yang akan dilaksanakan agar tidak ada kecurangan dan penyalahgunaan wewenang. Dengan begitu, monitoring dan pedampingan dari Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Hadiyanto berharap dengan adanya kesepakatan itu Pemko dan Kejaksaan dapat berdampingan dengan baik. “Kami dapat mendampingi proyek-proyek strategis termasuk tentang asset-aset Pemko yang belum teridentifikasi dengan baik agar berjalan benar dan lancar,” ujarnya. (Ubay, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment