NURKHALIS MINTA PEMKO PIKIRKAN PEMBANGUNAN DI LAHAN EKS PASAR BAUNTUNG

0 0
Read Time:40 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari berharap, Pemerintah Kota Banjarbaru sudah ada kajian akan Eks Pasar Bauntung Banjarbaru. Hal tersebut disampaikannya, Minggu (08/05/2022). Menurutnya, hal tersebut sudah lama disampaikan dalam kesempatan rapat kerja bersama SKPD terkait.

“Pemerintah Kota Banjarbaru harus memiliki perencanaan dan kajian terkait Eks Pasar Bauntung akan dibikin apa nantinya. Baik nantinya kedepan akan dibikin convention center maupun RTH,” ujarnya.

Nurkhalis melanjutkan, rencana tersebut terbilang bagus asal berbasis kajian yang komprehensif dan memperhatikan keberlangsungan hidup masyarakat sekitar. 

Sebab, masih kata Nurkhalis, apabila lahan tersebut dibiarkan begitu saja akan dapat memunculkan kembali orang berjualan di sekitar kawasan tersebut.

“Ini juga dapat berpotensi memunculkan kekumuhan baru. Pemko Banjarbaru dapat mengambil langkah serta kebijakan yang cepat dan tepat dalam kerangka pembangunan kota yang lebih baik,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment