NURKHALIS: ADA MASALAH BANJIR DI KELURAHAN SUNGAI BESAR

0 0
Read Time:43 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Selain karena Daerah Pemilihan (Dapil) satu di wilayah Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan, Salah satu alasan Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari, melakukan reses di Gang Kasturi RT 13 RW 03, Sabtu (6/8/2022), karena adanya permasalahan banjir di wilayah tersebut.

“Kedepan nantinya akan kami usulkan ke Pemerintah Kota Banjarbaru, agar bisa menjadi prioritas penanganan genangan air yang melanda di wilayah tersebut,” ujar Nurkhalis.

Pada reses tersebut juga, lanjutnya, warga khususnya ibu-ibu meminta perlengkapan untuk yasinan, dan juga permintaan kendaraan roda tiga yaitu tosa untuk sarana pengangkutan sampah.

“Memang disini sudah ada tosa tersebut, namun karena sudah dimakan usia kondisi tosa tersebut sudah sangat memprihatinkan,” katanya.

Masih kata Nurkhalis, reses kali ini ada empat titik lokasi, dan semua permintaan warga tersebut nantinya akan segera disampaikan dan diajukan ke Pemerintah Kota Banjarbaru untuk dapat terealisasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment