NENY HENDRIYWATI RESES, WARGA MINTA DRAINASE

0 0
Read Time:51 Second

BeritaBanjarbaru.com – Anggota Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Neni Hendriyawati melakukan pertemuan sekaligus menyerap aspirasi (Reses) warga di wilayah Kampung Karangan RT 03 RW 06 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Senin (28/03/2022).

Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru Neni Hendrayawati mengatakan ada beberapa permintaan warga dalam pertemuan Reses di wilayah Kampung Karangan, Landasan Ulin Timur diantaranya meminta untuk dibuatkan drainase, jalan paving dan mobil ambulance untuk satu RW.

“Warga meminta untuk dibuatkan drainase agar mempermudah mereka untuk melakukan pembuangan air limbah rumah tangga, dan juga jalan paving untuk kelancaran akses menuju kampung mereka,” ucapnya.

Dia melanjutkan untuk permintaan warga satu buah mobil ambulance untuk satu RW tersebut memang agak sedikit sulit, karena tidak bisa serta merta dimasukan kedalam anggaran aspirasi dewan. Tetapi jika dapat benar-benar diperjuangkan Insya Allah dapat terealisasi.

“Permintaan warga ini tentunya akan kami lakukan pengkajian dulu terlebih dahulunya. Nanti akan kami pilih dan kami perjuangkan mana yang menurut kami yang lebih diprioritaskan agar bisa secepatnya terealisasi keinginan warga tersebut,” ucapnya. (Ubai, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment