NENI HENDRIYAWTI GELAR RESES DI KOMPLEK GRIYA UTAMA TRIKORA lll

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Neni Hendriyawti kembali menggelar reses, Sabtu (5/11/2022), bersama dengan warga Komplek Griya Utama Trikora lll Banjarbaru. Neni mengatakan, selain menyerap aspirasi warga, dirinya juga memberikan beberapa bantuan kepada warga.

“Bantuan berupa uang tunai yang akan digunakan untuk pembangunan pos kamling. Semoga dengan diberikannya bantuan itu pembangunan pos kamling bisa berlanjut dan bisa segera berfungsi,” ucapnya

Selain itu, lanjutnya, Bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Kalsel Aris Gunawan, berupa mesin pemotong rumput juga diserahkan pada kesempatan tersebut.

“Yang mana pak Aris Gunawan juga melakukan reses di tempat ini sebelumnya, dan beliau menjanjikan akan memberikan mesin pemotong rumput. Karena berhalangan untuk hadir, jadi bantuan tersebut diserahkan melalui saya,” kata Neni.

Pada reses itu, warga berharap adanya pembangunan tempat ibadah yaitu Mushola di wilayah tersebut. Karena hingga saat ini komplek tersebut belum mempunyai Mushola.

“Saya sudah menyisihkan Pokok Pikiran (Pokir) saya tahun 2023. Pokir itu rencananya akan saya arahkan ke pembangunan Mushola di wilayah ini,” ujarnya.

Masih kata Neni, selain itu masalah umum lainnya yang disampaikan warga seperti pengaspalan jalan, pembuatan drainase dan permintaan tenda.

“Untuk pengaspalan itu sudah terealisasi pada anggaran perubahan tahun 2022 ini, namun baru di poros depan. Untuk permintaan warga lainnya semoga bisa terealisasi secara bertahap kedepannya,” ucap Neni.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment