NAMA NAMA KEPALA SKPD YANG BARU DILANTIK WALI KOTA

0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sebanyak 14 pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru telah resmi dilantik oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. Adapun para pejabat yang dilantik kali ini seluruh pejabat Eselon ll yang ada di Kota Banjarbaru.

Dari 14 pejabat yang dilantik tersebut, ada 10 pejabat Eselon ll yang dilantik, dan 4 pejabat lainnya berpindah ke fungsional.

Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi dilantik menjadi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Sri Lailana dilantik menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kepala Dinas Kesehatan Rizana Mirza dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Penberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Mahrina Noor dilandik menjadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja.

Kepala Dinas Perhubungan Ahmad Yani dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata Hidayaturahman dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja Muhammad Rustam dilantik menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Maharani Rahman dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Abdul Malik dilantik menjadi Staf Ahli Wali Kota Banjarbaru bidang Ekonomi dan Keuangan.

Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Puspa Kencana dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Sementara empat orang pejabat eselon II yang dialihkan menjadi pejabat fungsional yakni, Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Aswan dialihkan menjadi Pejabat Fungsional Bidang Analisis Kebijakan Madya Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Siti Hamidah dialihkan menjadi Pejabat Fungsional Bidang Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Madya pada Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Jaya Kreshna dialihkan menjadi Pejabat Fungsional Bidang Pembinaan Jasa Konstruksi Ahli Madya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarbaru.

Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Keuangan Masjidin Noor dilantik menjadi Pejabat Fungsional Bidang Polisi Pamong Praja Ahli Madya pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Wali Kota berharap, kepada seluruh pejabat untuk dapat membawa semangat baru dan mampu membawna Banjarbaru untuk lebih baik lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment