MAULID NABI DENGAN TENAGA PENDIDIK, WALI KOTA: GURU ADALAH PELINDUNG

0 0
Read Time:52 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (24/10/2022), di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru. Para jamaah yang hadir memeriahkan Maulid ini dari kalangan guru, tenaga pendidik dan kepala sekolah negeri dan swasta se-Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengucapkan, peringatan ini untuk menumbuhkan syakiroh dan semangat dalam agama islam, dan agar bisa lebih mengenal dengan Nabi Muhammad SAW

“Seorang guru harus memberikan tauladan yang baik sesuai dengan yang diajarkan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW. Saya harap dengan adanya Maulid ini kita lebih mengenal sosok Nabi kita. Kita lebih tahu lagi prilaku Nabi kita, sehingga ini menjadi tauladan dan kita berikan tauladan ini kepada murid-murid kita,” ucapnya.

Aditya melanjutkan, tidak semua orang bisa menjadi guru. Sebab untuk bisa menjadi seorang guru harus memiliki ilmu, bakat dan prilaku.

“Guru bukan hanya mengajar, tetapi juga pelindung bagi siswa dan siswi. Untuk itu dengan momen Maulid Nabi Muhammad SAW, para guru dan tenaga pendidik menerapkan prilaku beliau dalam proses mengajar disekolah,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment