MASYARAKAT BISA VAKSIN DI RSDI BANJARBARU, CEK SYARATNYA

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Untuk percepatan program vaksinasi Kepala Sub Bagian Tata Usaha RSDI Banjarbaru Dr Danny Indrawardhana mengatakan, dibulan November ini RSD Idaman Kota Banjarbaru menyediakan dua jenis vaksin yakni pfizer dan sinovac, hal tersebut dikatakannya, Senin (22/11/2021).

Dr Danny menjelaskan,hingga saat ini  tidak sedikit masyarakat yang belum tau kalau RSD Idaman Banjarbaru sudah menerima layanan vaksinani Covid-19.

“Masyarakat yang ingin di vaksin diwajibkan memenuhi persyaratan seperti memiliki KTP, berusia 12 tahun ke atas, dalam keadaan sehat, serta bagi para penyintas (pernah terkonfirmasi Covid-19) dengan catatan minimal satu bulan sesudah sembuh,” katanya.

Sedangkan untuk persyaratan vaksin dosis kedua, lanjut Dr Danny, yakni membawa kartu vaksin dosis pertama, vaksin dosis pertama di RSDI minimal 28 hari atau lebih dari jarak vaksin dosis pertama.

“Waktu layanan vaksinani hadir 3 kali dalam sepekan yakni dihari Senin, Selasa dan Kamis. Mulai pukul 10.00 WITA sampai dengan 12.30 WITA,” ucapnya.