MAKSIMALKAN PROGRAM HOME CARE, RSDI BANJARBARU KINI PUNYA MOBIL HOME CARE

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – RSDI Kota Banjarbaru meluncurkan pelaksanaan program layanan Home Care yang beroperasional menggunakan mobil, Sabtu (12/11/2022). Peluncuran itu, juga dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58. 

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin berharap, layanan Home Care RSDI Kota Banjarbaru dapat menjangkau dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan di Banjarbaru. 

“Layanan kesehatan ini lebih mudah dijangkau karena secara mekanismenya jemput bola. Ada keluhan warga soal kesehatan, maka petugas RSDI Banjarbaeu akan mendatangi ke rumah warga tersebut,” katanya.

Menurutnya, layanan kesehatan di Banjarbaru sudah seharusnya selalu ditingkatkan. Fasilitas yang memadai, lebih lengkap fasilitas sarana prasaran yang memberikan tempat yang nyaman untuk masyarakat mendapatkan layanan kesehatan. 

“Semoga layanan Home Care ini bermanfaat bagi masyarakat Banjarbaru dan layanan kesehatan semakin berkembang dari waktu ke waktu,” ucapnya. 

Sementara itu, Direktur RSDI Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana mengucapkan, layanan Home Care merupakan salah satu fokus program dari visi misi Wali Kota Banjarbaru. 

Masih kata dr Danny, prioritas pelaksanaan program pelayanan ini telah dikaju secara matang dengan melibatkan tenaga kesehatan yang kompeten di bidangnya. 

“Jadi layanan Home Care ini memberikan pelayanan medis ke rumah-rumah warga. Untuk kategori penerima layanan ini difokuskan terhadap kaum lansia dan warga tidak mampu,” ujarnya. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment