Press "Enter" to skip to content

LAYANAN VAKSIN MASIH TERSEDIA DI RSDI BANJARBARU

0 0
Read Time:55 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com  – Bagi seluruh masyarakat khususnya Kota Banjarbaru yang belum vaksin, dapat melaksanakan vaksinasi di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru. Direktur RSDI dr Danny Indrawardhana mengatakan, di bulan ini RSDI menyediakan tiga jenis vaksin yakni Pfizer, Sinovac dan Astrazeneca.

“Yang mau vaksin silahkan datang langsung. Untuk vaksin booster atau dosis ketiga jenis vaksin tersedia,” ujarnya. Selasa (05/07/2022).

Adapun sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi masyarakat untuk menerima layanan vaksin ini, diantaranya memiliki KTP/KIA/KK, dalam keadaan sehat, membawa pulpen serta bagi para penyintas (pernah terkonfirmasi Covid-19) dengan catatan minimal satu bulan sesudah sembuh.

Persyaratan vaksin dosis kedua yakni membawa kartu vaksin dosis pertama. Selain itu untuk vaksin dosis kedua juga perhatian, untuk vaksin jenis sinovac jaraknya sudah masuk 28 hari, Pfizer jarak sudah 21 hari dan astrazeneca jaraknya sudah 8 minggu dari dosis pertama. 

Sedangkan untuk dosis ketiga (booster) membawa fotokopi KTP, kartu vaksin 2 dan jangan lupa pula untuk membawa pulpen. Waktu layanan vaksinani kini hadir hanya dua hari dalam sepekan yakni Senin dan Kamis. Mulai pukul 10.00 WITA sampai dengan 12.00 WITA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.