LAYANAN RSDI BANJARBARU BISA DAFTAR DARI RUMAH

0 0
Read Time:59 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – RSDI Kota Banjarbaru kini menyediakan layanan pendaftaran daring melalui aplikasi WhatsApp. Hal tersebut dikatakan Direktur RSDI Kota Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana, Senin (12/9/2022). Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“inggal hubungi nomor yang sudah kami siapkan 0823-5470-0808. Nomor tersebut hanya melayani pendaftaran melalui chat di jam pelayanan. Senin sampai Kamis mulai pukul 8 hingga 12 siang, Jumat mulai pukul 8 hingga 10 pagi, dan Sabtu mulai pukul 8 hingga 11 siang,” ujarnya.

Pendaftaran daring tersebut, lanjut dr Danny, juga berlaku bagi pasien yang melakukan pembayaran secara umum bahkan BPJS.

“Khusus pasien BPJS ke poliklinik rehabilitasi madik silahkan ambil nomor antrian di meja informasi untuk menuju loket dua, dan ke poliklinik mata dan jantung silahkan ke loket 5 atau 7 terlebih dulu,” ucapnya.

Masih kata dr Danny, sedangkan untuk pasien pembayaran secara umum, silahkan ke kasir sebelum menuju poli. “Dan yang BPJS silahkan langsung ke poliklinik menunjukan bukti registrasi.

Lebih lanjut dr Danny menjelaskan, untuk persyaratan yang dibutuhkan seperti pasien baru harus menunjukan KTP, Kartu Keluarga, Kartu BPJS dan surat rujukan. Sedangkan untuk pasien lama menunjukan kartu berobat pasien, Kartu BPJS, surat rujukan dan surat kontrol.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment