Press "Enter" to skip to content

LAHAN EKS PASAR BAUNTUNG, INI KATA KETUA DPRD BANJARBARU

0 0
Read Time:42 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Lahan eks pasar bauntung Banjarbaru mendapat usulan dari Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar, menurutnya, lahan eks pasar tersebut cocok untuk dimanfaatkan sebagai ruangan publik seperti convention center.

Menurut Fadliansyah, dimanfaatkan agar tidak terbengkalai, maka ia sangat mendukung dengan pembongkaran eks pasar tersebut untuk pemanfaatan lahannya. “Eks Pasar Bauntung Banjarbaru bisa dijadikan tempat rekreasi atau fasilitas publik, yang tentunya bisa dimanfaatkan melalui penarikan retribusi,” ucapnya, Selasa (26/10/2021).

Lanjut Fadliansyah, menurutnya lahan tersebut akan lebih baik jika tempat tersebut dibangun Convention Center, karena di Banjarbaru masih sangat kekurangan.

“Saya mengusulkan agar eks pasar Bauntung Banjarbaru dapat dijadikan Convention Center, karena di Banjarbaru masih kurang dengan adanya tempat tersebut,” ujarnya.

Masih kata Fadliansyah, Convention Center ini sendiri banyak fungsinya seperti, dapat disewakan, bisa menyelenggarakan acara, dan bisa dipergunakan untuk promosi produk-produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.