KUNJUNGI SMPN 14 BANJARBARU, INI KATA KOMISI l DPRD BANJARBARU

0 0
Read Time:54 Second

Banjarbaru, Beritabanjarbaru.com – SMPN 14 menjadi kunjungan  Komisi l DPRD Kota Banjarbaru ,Kamis (27/10/2022).untuk melihat lebih dekat proses pembelajaran para siswa. . 

Menurut Ketua Komisi l DPRD Kota Banjarbaru, Takyin Baskoro , kunjungan tersebut dilakukan tidak hanya di SMPN 14 Banjarbaru saja, namun juga akan dilakukan pada sekolah lainnya.

“Sebelumnya kami juga sudah melakukan kunjungan di beberapa sekolah yang ada di Banjarbaru. Tidak hanya sekolah tingkat SMP saja, sekolah tingkat SD juga sudah kami lakukan kunjungan sebelumnya,” ujar Takyin Baskoro.

Sistem pembelajaran yang diterapkan SMPN 14 Banjarbaru sudah sangat bagus,ucapnya.Bahkan, dilanjutkannya, kedatangan Komisi l disambut dengan tarian kuda kepang oleh para siswa siswinya.

“Kami akan lakukan diskusi lagi dengan pihak sekolah,dan berharap semoga ada program-program yang juga lebih baik lagi nanti disampaikan pihak sekolah saat diskusi,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Dedy Sutoyo menjelaskan, SMPN 14 Banjarbaru salah satu sekolah yang melaksanakan sekolah penggerak.

“Selain sekolah penggerak tersebut, , ada beban-beban yang harus dituangkan, termasuk kurikulum merdeka. 

Dengan diterapkannya sekolah penggerak tersebut , diharapkan dapat memberikan peningkatan kualitas belajar,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment