Press "Enter" to skip to content

KUNJUNGI PTAM INTAN BANJAR, DPRD BANJARBARU HARAPKAN INI

0 0
Read Time:48 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar, meminta kepada PTAM Intan Banjar untuk meningkatkan layanan air bersih. Hal tersebut disampaikannya usai melakukan kunjungan kerja bersama Komisi ll DPRD Banjarbaru.

“Kami harap PTAM Intan Banjar bisa tingkatkan kualitas air bersih di dua daerah. Yakni di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar,” ucapnya. Rabu (6/4/2023).

Fadli menyebutkan, tujuan dari kunjungan kerja itu untuk menggali informasi terkait penyertaan modal yang dilakukan Pemerintah Kota Banjarbaru dengan PTAM Intan Banjar.

“Dana penyertaan modal yang telah ditanamkan Pemko Banjarbaru cukup besar, sehingga kami sangat berharap dana itu digunakan untuk peningkatan pelayanan,” ujarnya.

Disamping itu, Komisaris PTAM Intan Banjar Mokhamad Hilman mengucapkan, kinerja PTAM Intan Banjar tahun 2022 masuk kategori baik dan mengalami peningkatan dibanding tahun lalu yakni 66,10 atau naik 1,19 persen dibandingkan 2021 yakni 64,91.

“Selain kinerja baik 2022, nilai kesehatan perusahaan berdasarkan indikator Kementerian PUPR sebesar 3,13 dengan kategori sehat dan meningkat dibandingkan tahun lalu senilai 2,99,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.