KULINER KAMPUNG PELANGI DIRESMIKAN WALI KOTA

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri acara Pembukaan Kuliner Kampung Pelangi, Sabtu (23/10/2021). Wali Kota menyampaikan bahwa, tentu dengan adanya Kuliner Kampung Pelangi ini diharapkan bisa mampu menjadi momentum kebangkitan sektor UMKM kita di masa pandemi.

“Serta sebagai langkah dan upaya dalam pemberdayaan potensi ekonomi masyarakat untuk mencapai kemandirian, serta untuk lebih mengenalkan kuliner daerah dengan segala ciri khas atau keunikannya,” katanya.

Sebelumnya, dijelaskan Wali Kota, kuliner di Villa Mahatama Mandiri Juara sebelumnya juga sudah diresmikan, dan akan kembali dibuka di kawasan hutan pinus.

“Dengan dibukannya kawasan kuliner di Kampung Pelangi ini, bisa membawa keberkahan untuk masyarakat sekitar dan bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar Kampung Pelangi,” ucapnya.

Lanjut Wali Kota, menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena kita semua tidak ingin destinasi wisata di Banjarbaru menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu Wali Kota Banjarbaru juga melepaskan ikan nila sebanyak 20 kilo gram di kawasan sekitar Kuliner Kampung Pelangi.