KOMISI III DPRD KOTA BANJARBARU TINJAU PERSOALAN MINYAK GORENG DI PASAR BAUNTUNG

0 0
Read Time:49 Second

BeritaBanjarbaru.com – Anggota Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari memantau harga penjualan minyak goreng di pasar Bauntung Kota Banjarbaru, Sabtu (05/03/2022). Dari hasil pantauannya di lapangan, minyak goreng di Banjarbaru masih ada dan aman, tidak langka meskipun terbatas di pasaran.

“Saya juga banyak mendapat laporan dari masyarakat maupun pedagang terkait minyak goreng yang dijual satu paket dengan komoditas atau bahan pokok lainnya. Hal ini cukup merepotkan pedagang yang mana para pedagang pun terpaksa harus menjual dengan sistem seperti itu,” ujarnya.

Nurkhalis meminta kepada SKPD terkait untuk mengaktifkan satgas pangan guna menstabilkan harga minyak goreng maupun kebutuhan pokok lainnya.

“SKPD terkait seharusnya lebih pro aktif dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul di masyarakat. Terlebih tidak lama lagi memasuki bulan Ramadhan, tentu akan semakin rentan terjadinya kenaikan harga,” katanya.

Cara seperti itu, menurut Nurkhalis, tidak dibenarkan namun karena hal ini dilakukan sales dan sifatnya tidak memihak sehingga kesulitan untuk melacaknya. Akhirnya para pedagang juga menerapkan hal yang sama ke konsumen. (Ubay/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment