Press "Enter" to skip to content

KOMISI I DPRD BANJARBARU KUNJUNGI SMPN 1 BANJARBARU

0 0
Read Time:59 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Komisi I DPRD Kota Banjarbaru melakukan kunjungan ke SMPN 1 Banjarbaru, Selasa (6/4/2021) pagi. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau dan memastikan kesiapan sekolah dalam melaksanakan ujian sekolah yang saat ini berbasis daring. Dalam kunjungannya, Wakil ketua Komisi I DPRD Banjarbaru, Ahmad Nur Irsan Finazli, menyampaikan, kita ingin pendidikan bisa dirasakan dan dinikmati oleh seluruh siswa.

“Seperti yang kita temui tadi, ada beberapa siswa yang bermasalah dalam teknologinya, pihak sekolah sangat membantu siswa yang mengalami kendala,” katanya.

Tidak hanya itu, ditambahkan Irsan, disituasi pandemi saat ini, memanfaatkan teknologi terkini salah satu bentuk yang baik untuk menjalankan ujian sekolah. “Hari ini jadwal pelajaran matematika, dan melihat hasil ujian sekolah tadi sangatlah bagus. Dari 40 soal, salah satu siswa ada yang benar 37 soal dalam menjawab soal,” ucapnya kepada BeritaBanjarbaru.com

Kepala Sekolah SMPN 1 Banjarbaru, Undi Sukarya, mengatakan, merasa bersyukur atas kunjungan Komisi I Banjarbaru ke sekolahnya. “Komisi I memberikan motivasi kepada kami untuk kegiatan ujian sekolah yang kami jalankan,” ujarnya

Ditambahkan Undi, ujian sekolah dilaksanakan mulai tanggal 5-12 april 2021 dilakukan secara daring. “Di sekolah kami ada 4 siswa yang melaksanakan di sekolah, karna terkendala dengan masalah handphone,”pungkasnya. (Adv)

Reporter: Randi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.