KETUA DPRD KOTA BANJARBARU KUNJUNGI SMPN 8 BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengunjungi SMPN 8 Kota Banjarbaru, Kamis (23/12/2021). Kunjungannya tersebut dengan tujuan memeriksa kelengkapan sarana dan prasarana fasilitas penunjang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Fadliansyah mengatakan, pelaksanaan PTM harus benar-benar dipersiapkan baik dari sarana dan prasarana maupun bangunan infrastruktur gedung sekolah.

“Sekolah yang berada di pinggir kota seperti ini hendaknya bisa lebih diperhatikan oleh pemerintah, jangan sekolah yang ada di tengah kota saja yang diperhatikan,” katanya.

Menurutnya, sekolah yang berada di pinggir kota seharusnya mendapat perhatian khusus, karena lebih banyak berada di daerah dataran rendah yang akan menimbulkan genangan air di sekolah.

“Seperti drainase dan tempat penampungan air nya harus selalu dipastikan berjalan dengan normal, jangan sampai terjadi penyumbatan yang bisa mengakibatkan genangan air masuk ke lingkungan sekolah,” ucap Fadliansyah.

Fadli melanjutkan, peraturan pemerintah tentang belajar diluar ruangan kelas sangatlah baik, tetapi pemerintah harus menyediakan tempat untuk anak belajar diluar ruangan kelas tersebut.

“Seperti gazebo atau tenda sebagai tempat terbuka untuk anak belajar diluar kelas,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 8 Kota Banjarbaru Dewi Sakura mengucapkan, ada beberapa titik permasalahan yang diharapkan bisa mendapat perhatian dari pemerintah.

“Seperti drainase, gazebo dan ruangan lap komputer untuk persiapan mengikuti ujian sekolah,” kata Dewi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment