KETUA DPRD BANJARBARU: PERHATIKAN PERMUKIMAN WARGA

0 0
Read Time:41 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengatakan, Masih banyak kawasan permukiman di Banjarbaru yang belum tersentuh pemerintah. Hal tersebut dikatakannya, Sabtu (5/11/2022), usai menggelar reses bersama warga Komplek Benawa Raya Kelurahan Guntung Manggis Banjarbaru.

Menurutnya, salah satu permasalahan masyarakat yakni soal akses jalan yang belum dilakukan pengaspalan, yang ada di wilayah permukiman masyarakat.

“Pemerintah seharusnya bisa memfokuskan anggaran untuk pembangunan fisik daerah seperti jalan. Jangan hanya terfokus pada satu tujuan saja,” ujarnya.

Dengan digelarnya reses itu, dilanjutkannya, diharapkan pemerintah bisa memperhatikan secara khusus wilayah-wilayah yang jarang tersentuh.

“Khususnya Dinas PUPR Banjarbarh. Jangan hanya terfokus pada pusat kota saja, perhatikan juga wilayah yang bukan dari pusat kota,” katanya.

Masih kata Fadli, selain masalah akses jalan, masalah umum yang juga sering dikeluhkan warga permukiman yaitu soal minimnya drainase. Sehingga sering mengakibatkan terjadinya banjir.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment