KETUA DPRD BANJARBARU BERSAMA BIN KALSEL GELAR VAKSIN

0 0
Read Time:47 Second

BeritaBanjarbaru.com – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Selatan, menggelar kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan di empat titik lokasi, Sabtu (12/03/2022).
Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah mengatakan vaksinasi massal digelar berada di kawasan Kelurahan Guntung Payung, Guntung Manggis, Landasan Ulin Timur dan Syamsudin Noor.
“Vaksinasi kali ini berfokus kepada lansia dan anak-anak. Dengan target lansia yang divaksin akan diberikan paket sembako, sedangkan untuk anak-anak akan diberikan paket alat tulis sekolah,” ucapnya.
Ia melanjutkan kegiatan ini membantu program dari pemerintah agar pencapaian dari target vaksin yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada daerah terpenuhi targetnya.
“Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian kami kepada masyrakat agar terciptanya herd immunity didalam tubuh masyrakat, seperti yang sudah ditargetkan untuk lansia beserta anak-anak,” ucapnya.
Ia menambahkan Selain vaksinasi untuk lansia dan anak juga tersedia vaksinasi untuk masyarakat umum. Dari dosis pertama dan kedua hingga ketiga. (Ubai, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment