KETUA DPRD BANJARBARU APRESIASI KEGENCARAN PEMKO DALAM VAKSINASI

0 0
Read Time:45 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, Senin (17/01/2022) di SDN 3 Komet Kota Banjarbaru. Menurut Wartono, alasan Pemko Banjarbaru gencar melakulan vaksinasi yakni untuk menciptakan kekebalan didalam tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Meski Covid-19 sudah melandai, tetapi kita semua tetap tidak boleh lengah,” ujarnya.

Wartono berharap Kota Banjarbaru mampu mencapai target vaksinasi 90 persen diakhir bulan Januari ini. “Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga sampai saat ini semuanya berjalan dengan lancar. Kami juga mengapresiasi kepada para nakes serta seluruh pihak terkait yang sudah berjuang melakukan vaksinasi hingga saat ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, mengapresiasi kinerja Pemko Banjarbaru yang selalu gencar melakukan vaksinasi massal.

Menurutnya, vaksinasi ini sangatlah penting bagi seluruh masyarakat untuk meningkatkan herd immunity didalam tubuh. “Apalagi dilingkungan sekolah saat ini tentu sangat rawan akan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment