Press "Enter" to skip to content

KEPALA DINAS DI BANJARBARU BERGANTI, DUA JABATAN KOSONG

1 0
Read Time:47 Second

BeritaBanjarbaru.com – Akhir Juli 2023, sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru berganti. Pelantikan tersebut dihadiri dan dipimpin Wali Kota Aditya Mufti Ariffin. Turut dilantik, pejabat administrator, pengawas, fungsional dan para Kepala sekolah.

“Ada 232 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Empat diantaranya Kepala SKPD,” ujar Wali Kota.

Empat Kepala Dinas tersebut salah satunya ujar Wali Kota adalah drg Agus Widjaja yang awalnya Asisten Administrasi Umum kini menjabat Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.

Lebih lanjut, posisi Kepala Dinas Perdagangan juga berganti dari Abdul Basid Muriani yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Permukiman.

Menurutnya, indeks kinerja ASN 2022 masih sangat rendah, yakni di angka 63 persen. Pergeseran tersebut diharapkannya dapat meningkatkan kinerja tentunya dibarengi dengan workshop dan pelatihan.

Kepala Bsan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru Gustaf Yandi menjelaskan ada jabatan Kepala Dinas yang masih kosong.

“Segera dilelang. Kami akan mengirim surat ke KASN dan melanjutkan prosesnya untuk melaksanakan lelang jabatan,” ucapnya. (ADV, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.