KENAIKAN TARIF PTAM INTAN BANJAR, INI TANGGAPAN DPRD BANJARBARU

0 0
Read Time:57 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kenaikan harga tarif PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar sebanyak 20 persen, membuat sejumlah Anggota DPRD Banjarbaru angkat bicara. Salah satunya Anggota Komisi II DPRD Kota Banjarbaru Tarmidi, dirinya mengatakan, jika kenaikan tersebut benar terjadi maka PTAM Intan Banjar harus bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggannya.

“Dari hasil rapat tersebut, Kami sepakat adanya kenaikan tarif. Karena cuman ditempat kita saja yang belum ada kenaikan, ini pun jaraknya sudah 12 tahun,” ujarnya, usai menggelar rapat kerja Komisi II DPRD Kota Banjarbaru dengan PTAM Intan Banjar baru-baru tadi.

Dengan adanya kenaikan tarif ini, lanjut Tarmidi, pihak PTAM Intan Banjar harus secepat mungkin melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar para pelanggan tidak kaget saat ingin membayar tarif tersebut.

“Kami juga minta nantinya PTAM ikut serta dalam reses ini. Ini dalam rangka sosialisasi kenaikan tarif air minum pada masyarakat,” katanya.

Disamping itu, Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengucapkan, terima kasih karena mendapat dukungan dari DPRD Banjarbaru untuk peningkatan pelayanan yang ada di PTAM Intan Banjar.

“Penyesuaian tarif artinya harus memperhatikan pelayanan dan kenaikan kita kecil cuman 20%. Selebihnya untuk kategori rumah tangga tidak ada kenaikan,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment