KEJURPROV BOLA VOLI DIBUKA

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto melalui Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, membuka acara Kejurprov Bola Voli tahun 2021 yang memperebutkan piala Kapolda Kalsel, Rabu (01/12/2021), di Gor Rudy Resnawan Banjarbaru. Menjadi tuan rumah, pembukaan Kejurprov Bola Voli juga dihadiri Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin beserta Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid yang juga menjadi Ketua Pelaksana Kejurprov Bola Voli tahun 2021.

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto melalui Ketua Pelaksana Kejurprov Bola Voli 2021 AKBP Nur Khamid mengatakan, Kejurprov bola voli kali ini berlangsung hingga 5 Desember 2021.

“Kejurprov bola voli ini diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se Kalimantan Selatan,” katanya.

AKBP Nur Khamid menjelaskan, Ada dua kategori dalam perlombaan bola voli kali ini, yakni indor dan pasir.

“Untuk kategori bola voli indor ada sebanyak 144 atlet putra, dan untuk atlet putri ada sebanyak 156 atlet. Sedangkan untuk bola voli pasir ada 40 atlet putra dan 20 atlet putri,” ucapnya.

Masih kata AKBP Nur Khamid, doorprize juga disediakan untuk pemenang utama atau peraih medali emas berupa satu unit sepeda motor dan lima unit sepeda.

Selain itu, lanjut AKBP Nur Khamid, pemenang juga mendapatkan uang saku sebesar 3 juta untuk juara pertama, 2 juta untuk juara kedua, 1 juta untuk juara ketiga dan 500 ribu untuk juara keempat.

Para atlet, lanjut AKBP Nur Khamid, diharapkan dapat bertanding dengan disiplin karena nantinya dari pihak kepolisian akan mencari bibit-bibit yang berprestasi.

“Jika benar-benar mempunyai kemampuan dan skill, maka kami dari Kepolisian akan membantu untuk menjadi Polisi, tentunya juga melalui mekanisme yang ada,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment