KAPOLRES BANJARBARU: WUJUDKAN PRESISI KAPOLRI

0 0
Read Time:45 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Polres Banjarbaru mengikuti apel yang dilakukan secara serentak, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76, Selasa (05/07/2022). Secara daring upacara juga dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

HUT Bhayangkara yang ke 76 kali ini, Kapolri menginstruksikan agar seluruh jajaran Polri kedepannya bisa lebih peka terhadap kendala permasalahan yang ada di masyarakat.

“Polri harus mampu bagaimana menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan,” kata Kapolri, dalam sambutannya secara daring.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid mengatakan, Polres Banjarbaru akan terus berusaha untuk mewujudkan apa yang telah menjadi Presisi Kapolri.

“Kami siap berkolaborasi dan bersinergi bersama Polri-TNI dan seluruh stakeholder untuk membawa kemaslahatan bagi masyarakat,” ucapnya.

Masih kata Kapolres, Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment