KADISBUDPARPORA BANJARBARU BERI TIPS JUARA FESTIVAL SALIKUR

0 0
Read Time:45 Second

BeritaBanjarbaru.com – Kadisbudparpora Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie, Rabu (13/4/2022) mengatakan, hingga memasuki pekan kedua Ramadhan, penyelenggaraan Festival Salikur 2022 berlangsung lancar. Festival itu juga mendapat respon adan antusias positif dari warga Kota Banjarbaru, khususnya yang menjadi peserta.

“Penilaian bukan terangnya lampion, tetapi aktivitas masyarakat disana yang menyemarakan bulan suci ramadhan. Meyangkut dari kegiatan keagamaannya, menyuarakan nuansa islami dan relegius yang ada. Ini menjadi nilai tambahan untuk peserta,” ucapnya.

Ia melanjutkan dengan mengusung tema Malam Seribu Bulan, keseluruhan peserta sudah hampir 38 perserta yang terlibat masing-masing dari perwakilan kelurahan dan kecamatan yang ada di kota banjarbaru.

“Sebanyak Rp 10 juta untuk pemenang terbaik pertama, Rp 6 juta untuk terbaik kedua dan Rp 5 juta untuk terbaik ketiga. Tahuni ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya Rp 5 juta untuk pemenag terbaik pertama. Ini luarbiasa duakali lipat besarnya pemenang festival tahun ini dibandingkan sebelumnya,” ucapnya. (Ubai, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment