Press "Enter" to skip to content

JAMBORE PKK KOTA BANJARBARU, VIVI: PUPUK RASA KEBERSAMAAN

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin membuka kegiatan jambore kader PKK tingkat Kota Banjarbaru tahun 2022, Rabu (14/12/2022). di Gedung Bina Satria Kota Banjarbaru, Rabu (14/12/2022). Kegiatan itu digelar untuk meningkatkan kinerja dan kualitas kader dan pengurus PKK dalam melaksanakan program kerja PKK.

“Selain meningkatkan kinerja dan kualitas kader dan pengurus PKK, pelaksanaan jambore kader PKK tingkat Kota Banjarbaru tahun 2022 ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan mempererat silaturahmi antar kader PKK,” katanya.

Wali Kota melanjutlan, kader PKK merupakan garda terdepan dalam mensukseskan 10 program PKK dan pemberdayaan keluarga. Kader PKK juga sebagai agen perubahan dalam semua kegiatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Melalui kegiatan jambore kader PKK ini semoga sinergisitas dan kerjasama yang sudah terjalin baik dapat lebih ditingkatkan lagi guna mewujudkan kemajuan, perubahan dan peningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu,Ketua Tim Penggerak PKK Vivi Mar’I Zubedi Aditya Mufti Ariffin mengatakan, melalui penerapan 10 program pokok, PKK diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan keluarga secara material, social, mental dan spiritual sehingga dapat hidup layak sebagai manusia yang bermartabat.

“Semoga melalui kegiatan jambore ini, kader PKK dapat menambah wawasan dan pengetahuan, saling sharing informasi serta memiliki kemampuan yang dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Masih kata Vivi, kegiatan ini juga sekaligus sebagai penghargaan bagi Kader yang telah bekerja secara tulus, ikhlas dan tidak mengenal Lelah dalam melaksanakan program-program pokok PKK.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.