Press "Enter" to skip to content

INVESTASI KOTA BANJARBARU TEMBUS 645 MILIAR

0 0
Read Time:57 Second

Banjarbaru, BeritaBajarbaru.com – Dari hasil laporan Kementerian Investasi atau Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) realisasi investasi di Kota Banjarbaru telah menyentuh nilai Rp645 miliar terhitung sejak akhir tahun 2022 hingga Januari 2023.

Target dari indikator kinerja nilai realisasi Kota Banjarbaru sebesar Rp130 miliar. Faktanya hasil dari akumulasi di Triwulan IV menyatakan telah melebihi capaian yakni Rp 645.930.580.000. 

Capaian tersebut masuk dalam kategori Baik Sekali. Wali Kota Banjarbaruk H M Aditya Mufti Ariffin mengatakan, kemampuan ini merupakan hasil kinerja seluruh SKPD di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru yang mampu memikat para investor masuk ke Kota Idaman.

“Alhamdulillah, kinerja investasi Kota Banjarbaru mencatatkan hasil yang positif. Semua SKPD sangat responsif dengan didukung kawasan kita yang strategis. Saya akui bahwa produktivitas tenaga kerja kita sangat bagus,” ujarnya.

Aditya menambahkan, kondisi saat ini investor luar daerah dan investor asing ramai berdatangan untuk membangun modalnya di Banjarbaru.

“Untuk itu juga kami Pemko Banjarbaru akan terus melakukan upaya out of the box dalam rangka penangkapan investasi yang inklusif,” terangnya.

Sekedar informasi, Kota Banjarbaru sudah berhasil melebihi target yakni 496 persen. Jika dibandingkan realisasi investasi pada tahun 2021, hanya sebesar Rp146 miliar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.