Press "Enter" to skip to content

INI JADWAL VAKSIN DI RSDI BANJARBARU

0 0
Read Time:50 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – RSDI Kota Banjarbaru menyediakan dua jenis vaksin dibulan Juni 2022 ini. Direktur RSDI Kota Banjarbaru dr Danny Indrawardhana mengatakan, dua jenis vaksin tersebut yaitu moderna dan astrazeneca.

“Masyarakat yang mau vaksin silahkan datang langsung ke RSDI Banjarbaru. Untuk vaksin booster atau dosis ketiga tergantung vaksin yang tersedia,” ujarnya, Selasa (14/06/2022).

Masih kata dr Danny, masyarakat cukup membawa KTP/KIA/KK, dalam keadaan sehat, membawa pulpen serta bagi para penyintas (pernah terkonfirmasi Covid-19) dengan catatan minimal satu bulan sesudah sembuh.

“Sedangkan untuk vaksin dosis kedua harus membawa kartu vaksin dosis pertama. Selain itu untuk vaksin dosis kedua juga perhatian, untuk vaksin jenis sinovac jaraknya sudah masuk 28 hari, pfizer jarak sudah 21 hari dan astrazeneca jaraknya sudah 8 minggu dari dosis pertama,” katanya.

Sedangkan untuk dosis ketiga (booster), lanjut dr Danny, masyarakat cukup membawa fotocopy KTP, kartu vaksin kedia. Waktu layanan vaksinani kini hadir hanya dua hari dalam sepekan yakni Senin dan Kamis. Mulai pukul 10.00 WITA hingga 12.00 WITA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.