Press "Enter" to skip to content

IKM RSDI BANJARBARU TERUS MENINGKAT

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – RSDI Kota Banjarbaru mendapatkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada periode Januari hingga Juni 2022, RSDI Kota Banjarbaru mencatatkan nilai 81,92 atau kriteria baik. Hal tersebut disampaikan Direktur RSDI Kota Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana, Selasa (13/12/2022). Dirinya mengatakan, hasil tersebut merupakan hasil penilaian dengan melibatkan lebih dari 200 orang respoden.

“Untuk pperiode Juli hingga September 2022, kepuasan masyarakat atas layanan RSDI Banjarbaru mengalami kenaikan yang cukup signifikan dengan nilai 89,49 atau masuk kriteria sangat baik. Hasil survei ini diperoleh dari para responden di tingkatan jenjang pendidikan baik itu SD, SMP, SMA, S1 hingga diatasnya,” katanya.

Merubah wajah RSDI Banjarbaru, ucap dr Danny, menjadi hal yang ingin diwujudkan. Sebab tujuan akhirnya tak lain yaitu meraih level kepuasan pada tataran memuaskan, melainkan hingga mencapai pemenuhan kebutuhan derajat kesehatan masyarakat.

“Itu memiliki arti yang lebih luas lagi. Kami ingin masyarakat merasakan bahwa berobat di RSDI itu seperti berada di rumah. Tenang, asik dan komunikatif dengan petugas kami. Kami berjanji akan terus berbenah dan tidak berpuas diri karena fokus kami pelayanan,” ucapnya.

Sementata itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, tak lepas menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran manejemen RSD Idaman Banjarbaru. Diakuinya, kualitas pelayanan rumah sakit telah mengalami perbaikan dari waktu ke waktu.

“Untuk pusat informasi dan pendaftaran kini bisa diakses secara daring. Dokter dan SDM nya cakap melayani pasien. Perkuat komitmen ini untuk memberikan layanan terbaik. Manajemen dan administrasi, serta lingkungan kerja harus ditata sebaik-baiknya,” kata Wali Kota.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.