HUT KE-22 DHARMA WANITA PERSATUAN BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru yang juga Penashat DWP Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin menghadiri HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan 2021 Kota Banjarbaru, Senin (13/12/2021) di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru. Vivi mengatakan, Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi istri Pegawai Negeri Sipil terus berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi.

“Dirgahayu ke 22 Dharma Wanita Persatuan. Sebagai salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) perempuan terbesar di Indonesia, sudah selayaknya Dharma Wanita Persatuan memiliki standing position dan mengambil peran strategis dalam konstalasi pembangunan nasional,” katanya.

Vivi mengapresiasi atas peran aktif serta sinergi yang selalu deberikan untuk bersama-sama menyejahterakan masyarakat Kota Banjarbaru. Kedepannya diharapkan peran dan kualitas organisasi wanita yang ada dapat selalu ditingkatkan.

“Peringatan Hut Dharma Wanita Persatuan ke 22 tahun 2021 ini mengangkat tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM,” ujar Vivi.

Menurutnya, tema kali ini sejalan dengan apa yang dapat meningkatkan serta mendukung ketahanan perempuan Kota Banjarbaru mengingat masih banyak peluang dan tantangan pembangunan ke depan.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah menyampaikan, Dharma Wanita Persatuan memiliki peluang untuk berkiprah lebih luas dengan mengoptimalkan peran sertanya.

Masih kata Mariatul, selama ini peran anggota dharma wanita sangatlah strategis. Dalam organisasi, anggota dharma wanita dituntut untuk berperan dalam pembangunan dan mendukung keberhasilan program pemerintah.

“Sementara dalam keluarga, anggota dharma wanita adalah istri yang diharapkan mampu menjadi pendamping dan pendukung keberhasilan suami yang bertugas sebagai pns, sebagaimana sebuah ungkapan, “sukses seorang laki-laki atau suami, tidak terlepas dari peran perempuan atau istri yang mendukungnya,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment