Press "Enter" to skip to content

HAUL GURU SEKUMPUL KE-18, RSDI BANJARBARU SIAPKAN LAYANAN MINI ICU

0 0
Read Time:53 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kota Banjarbaru turut berpartisipasi dalam kegiatan Haul Guru Sekumpul yang ke-18. Selain membagikan makanan gratis dibeberapa titik, Pemko Banjarbaru juga memfokuskan layanan kesehatan.

Melalui Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, pihaknya menyediakan layanan kesehatan di empat titik pos yang ada di Banjarbaru.

“Titik-titik pos kesehatan ada di bundaran Simpang Empat Kelurahan Sungai Besar, Bundaran Kamaratih, Taman Van Der Pijl dan di depan Kantor Pemko Banjarbaru,” ujar Kadinkes Banjarbaru, Juhai Triyanti.

Setiap pos nya, dikatakannya, dijaga oleh empat petugas kesehatan yang akan melayani para jamaah haul.

Disamping itu, Direktur RSDI Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana menjelaskan, pihaknya juga menyiapkan beberapa unit mobil ambulance.

“Kami juga menyediakan layanan mini ICU yang juga bergerak secara mobile. Kami sediakan ruangan khusus perawatan jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” ucapnya

Menurutnya, hal tersebut sebagai langkah antisipasi jika ada kejadian yang menimpa pada jamaah haul, dan juga merupakan instruksi Wali Kota Banjarbaru.

“Fokus kami khususnya layanan kesehatan yang membutuhkan tindakan cepat. Termasuk juga kami siaga jika dibutuhkan untuk tamu VVIP yakni bapak Wakil Presiden,” kata dr Danny.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.