Press "Enter" to skip to content

HARI LAHIR PANCASILA, FADLIANSYAH: PENTINGNYA PERAN PEMUDA BANGSA

0 0
Read Time:41 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Indonesia memperingati hari lahir pancasila pada, Selasa (1/6/2021). Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah mengungkapkan besarnya peran penting pemuda bagi bangsa indonesia, dalam memaknai dan memperingati hari lahirnya Pancasila menjadi suatu yang sangat sakral bagi bangsa Indonesia.

“Pancasila merupakan suatu ideologi yang menjadi tumpuan kuat bangsa dan Indonesia, sehingga pemuda dan masyarakat berkewajiban menjaga dan memaknai arti luhur Pancasila ini,” katanya.

Pemuda bangsa saat ini dilanda berbagai tuntutan zaman, perkembangan arus informasi yang tanpa arah seakan menghipnotis pola pikir segenap generasi penerus dalam berdinamika demokrasi sebagai tatanan kehidupan bangsa.

Memaknai Pancasila didalam jiwa Pemuda tentunya tidak hanya sekedar memaknai sebagai simbol bangsa saja, namun arti penting makna pancasila harus diterapkan dengan baik.

“Jiwa kebersamaan gotong royong dan toleransi harus sesuai ideologi tindakan atau kegiatan sosial yang bernilai positif,” Ucap Fadliansyah. (Adv)

Reporter: Randi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.