HARI JADI KE-23 BANJARBARU, KETUA DPRD: KAMI SUDAH MAKSIMAL

0 0
Read Time:49 Second

BeritaBanjarbaru.com – Perkembangan dan kemajuan Kota Banjarbaru tak lepas dari jasa dan peran serta para pemimpin kota terdahulu. Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliasnyah, Rabu (20/4/2022), usai Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru. Ia juga mengklaim jika DPRD Kota Banjarbaru telah maksimal menjalanakan tugas pokok dan fungsinya di parlemen dalam rentang waktu lebih kurang dua tahun terakhir.

Dalam hal fungsi pengawasan, kata Fadli, DPRD telah selalu mengawasi kebijakan Pemerintah Kota Banjarbaru untuk memastikan kegiatan pembangunan dilaksanakan sesuai dengan perencanaan dan anggaran yang telah ditetapkan. “Kami sudah maksimal menjalankan tugas sesuai apa yang diamanatkan Undang-undang,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, untuk meningkatkan perkembangan pembangunan kota, kritik dan saran yang membangun hendaknya diterima dengan lapang dada untuk kemajuan daerah.

Masih kata Fadli, di momen Hari Jadi ke-23 itu, Ia menambahkan, DPRD dan Pemko memiliki target yang sama untuk mengembangkan dan memajukan daerah, terlebih setelah Banjarbaru berstatus sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan. (Ubai, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment