Press "Enter" to skip to content

HARAPAN WALI KOTA BANJARBARU MENUJU TAHUN 2023

0 0
Read Time:51 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kepemimpinan Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin bersama Wakilnya Wartono memasuki tahun kedua. Guna memperlihatkan kembali capaian-capaian yang sudah dilaksanakan, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Dialog atau Audiensi Akhir Tahun 2022 Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Kamis (15/12/2022).

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, semua program berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kedepan yang paling prioritas adalah menyelesaikan program-program janji kampanye kami pada saat kampanye diawal. Program RT Mandiri pada tahun 2023 mendatang akan ditambah lagi 60 RT,” ucapnya.

Sedangkan, lanjutnya, program Urban Farming dilaksanakan kolaborasi dengan penerapan RT Mandiri. Tahun ini RT Mandiri sudah dilaksanakan pada 60 RT se-Banjarbaru pada 2023 mendatang.

“Tahun depan ada program baru yaitu Daurah Quran. Program ini dipimpin langsung oleh Sekda Banjarbaru bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan di Yaman,” katanya.

Masih kata Wali Kota, program baru ini akan berlangsung selama dua bulan dengan sasaran alim ulama dan guru agama ditingkat RT, Kelurahan dan Kecamatan.

“Program ini tujuannya satu yakni untuk meningkatkan SDM, untuk kedepannya agar lebih beragama,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.