EMI LASARI: DESTINASI WISATA KURANG DI BANJARBARU

0 0
Read Time:53 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Emi Lasari, minta Pemerintah Kota Banjarbaru agar segera melakulan pembenahan di Jalan Kampung Pesona Kasturi Kelurahan Syamsudin Noor Kota Banjarbaru. Menurutnya, jalan tersebut merupakan akses menuju bandara yang sering terjadinya banjir hingga menyebabkan ambruk.

“Saya bersama Dinas PUPR Banjarbaru kemarin sudah meninjau lokasi tersebut. Saya ingin mereka untuk segera membenahi jalan tersebut dan melakukan penyiringan guna menghidupkan kembali daerah tersebut,” ucapnya, Kamis (10/02/2022).

Emi melanjutkan, dirinya juga meminta agar diwilayah tersebut dibuatkan embung guna mencegahnya terjadi banjir. Namun, hal tersebut tentu akan melibatkan lahan masyarakat yang akan digunakan.

“Disini peran RT dan RW sangat penting. Bagaimana mereka nantinya berbicara kepada warga yang lahannya akan digunakan sebagai pembuatan embung,” katanya.

Masih kata Emi, wilayah tersebut juga bisa digunakan sebagai tempat destinasi wisata, dengan cara mengolah tempat tersebut sebagai wisata tepi sawah. Karena saat ini di Banjarbaru sendiri minim wisata tersebut. “Juga ditambahkan jogging track disekitaran wilayah tersebut. Ini bisa dijadikan sebagai program Wali Kota, yakni program RT Mandiri,” ujar Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment