EMI BERIKAN BANTUAN KE WARGA YANG ISOMAN

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Emi Lasari menyerahkan paket sembako ke Kelurahan Landasan Ulin Timur, Senin (14/02/2022). Yang mana paket sembako tersebut nantinya akan diberikan kepara masyarakat Kelurahan Landasan Ulin Timur yang sedang isolasi mandiri dirumah.

Menurutnya, dirinya berinisiatif memberikan paket sembako, sembari menutupi sebelum pihak kelurahan mendapatkan distribusi dari BPBD yang sedang dalam proses.

“Di wilayah Landasan Ulin Timur tersebut tercatat sudah ada 49 warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah. Jumlah tersebut termasuk jumlah yang besar untuk saat ini,” katanya.

Masih kata Emi, dirinya memberikan berbagai bahan makanan berupa beras, nugget, telur dan buah-buahan. “Sengaja kami berikan bahan makanan yang mudah dimasak, namun memiliki kandungan protein yang tinggi seperti telur,” ucap Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru ini.

Emi meminta kepada pihak terkait agar, secepat mungkin untuk siap siaga dalam menghadapi gelombang ketiga pandemi Covid-19 saat ini. Karena dari hasil evaluasi varian omicron ini untuk penularannya bisa empat kali lebih cepat dari varian delta sebelumnya.

“Untuk langkah penanganannya tentu juga harus lebih cepat disemua infrastruktur. Seperti yang isoman dirumah pihak terkait harus bergerak cepat untuk membantu keperluan pokoknya seperti sembako dan lain-lain,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Emi, pasien yang dirumah sakit juga harus secepat mungkin mendapatkan fasilitas pendukung seperti, ketersediaan kamar, obat-obatan dan lainnya.

“Apabila nanti terjadi ledakan kasus Covid-19 jangan sampai ada pasien yang tidak tertangani,” kata Emi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment