DPRD KOTA BANJARBARU, LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNG JAWABAN PEMKOT SELAMA TAHUN 2021

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Beritabanjarbaru.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru menggelar Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2021 di Ruang Graha Paripurna, Senin (25/4/2022).

Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah mengatakan dengan berbagai gambaran prestasi capaian dan kekurangan dalam penyelenggaraan pelaksanaan tugas dan kewenangan pemerintah kota sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan program dari pemerintah kota.

Ada beberapa rekomendasi yang berikan lanjut Fadli kepada Pemerintah Kota Banjarbaru agar dapat dilaksanakan maksimal di tahun kedepan. Salah satunya, mengenai penjelasan objektif dan akurat atas berkurangnya luas administrasi di Kota Banjarbaru.

“Kita berharap dengan adanya rekomendasi ini Pemerintah Kota Banjarbaru untuk dapat berbenah. Terutama masalah aset yang ada di Kota Banjarbaru di tepatkan, sehingga tidak ada lagi sengketa dan juga tidak adalagi pelaporan SKPD yang berulang kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan secara umum pelaksanaan pembangunan daerah Tahun 2021 telah berjalan dengan baik, hal ini tidak terlepas dari rekomendasi kerjasama dan dukungan dari eksekutif, legislatif, swasta, stakeholder dan lainnya serta seluruh komponen masyarakat di Kota Banjarbaru.

“Hal-hal yang menjadi catatan kita dalam rekomendasi ini akan ditindak lanjuti dan dijadikan dasar pertimbangan kebijakan peningkatan kinerja program dan kegiatan Pemerintah Kota Banjarbaru di tahun berikutnya serta akan semaksimal mungkin melakukan perbaikan dan mengatasi berbagai kendala yang sifatnya internal agar Kota Banjarbaru lebih baik kedepannya,” ucapnya. (Ubai,/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment