Press "Enter" to skip to content

DPRD BANJARBARU PADAT TUGAS WALAU RAMADHAN

0 0
Read Time:40 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Walau memasuki bulan suci Ramadan, namun aktivitas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, masih tetap padat. Bulan Ramadhan saat ini masih diliputi dengan penyeberan virus corona yang belum mereda. Namun, keadaan seperti ini tidak membuat anggota DPRD Banjarbaru bisa berleha-leha atau bersantai.

Menurut Nurkhalis Anshari, anggota DPRD Kota Banjarbaru dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), setelah menyelesaikan pembahasan LKPj, saat ini ada tiga buah raperda yang sedang dibahas.

“Raperda itu berupa usulan dari Pemerintah Kota Banjarbaru, yaitu Raperda Bantuan Hukum, Raperda Kerja Sama Daerah dan Retribusi Pelayanan Pemakaman,” katanya.

Di luar aktivitas kantor, mayoritas dari anggota DPRD Kota Banjarbaru juga melakukan kunjungan kelapangan sesuai dapilnya masing-masing. “Seperti, memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan dan juga buka bersama konstituen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.