DIREKTUR RSD IDAMAN BANJARBARU KINI DIJABAT DOKTER DANNY

0 0
Read Time:46 Second

Kepala Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana kini resmi menjabat sebagai Direktur RSD Idaman Banjarbaru. Sebelumnya, dirinya menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Direktur menggantikan dr Endah Labati yang mengundurkan diri awal 2022. Ia dilantik sebagai Direktur di oleh Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin bersama puluhan pejabat lainnya, Selasa (31/5/2022), di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota.

Selain dr Danny, puluhan pejabat lainnya yang turut serta diambil sumpah jabatannya yaitu pejabat eselon II sebanyak tujuh orang, 44 pejabat eselon III, 59 pejabat eselon IV, dan 4 pejabat fungsional.

Para pejabat yang dilantik tersebut oleh Wali Kota Banjarbaru diharapkan menjalankan Amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi. Selain itu, para pejabat tersebut dapat membawa perubahan positif yang berarti, khususnya untuk pencapaian visi-misi Kota Banjarbaru di masa kepimpinan HM Aditya Mufti Ariffin dan Wartono, yaitu Banjarbaru JUARA (Maju, Agamis, dan Sejahtera). (Randi, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment