DINAS PENDIDIKAN KOTA BANJARBARU BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA PPPK GURU, 92 KUOTA PPPK GURU MASIH DIPERLUKAN

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Beritabanjarbaru.com – Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru menggelar pembekalan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru, bertempat di Aula Mediatama Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Rabu (06/04/2022).

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H. Said Abdullah mengatakan pembekalan kepada PPPK guru dilakukan dengan dua tahap, untuk tahap satu ada 211 orang dan dan tahap dua sebanyak 126 orang.

“Saya disini menyampaikan motivasi untuk ikut berjuang memperbaiki generasi kita di Kota Banjarbaru ini. Tidak sekedar melaksanakan kurikurum akan tetapi memotivasi generasi untuk membawa Kota Banjarbaru lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Ia melanjutkan, tidak hanya gerenasi Banjarbaru, dirinya juga berharap kepada PPPK guru ini untuk juga memotivasi keluarga mereka masing-masing. Sehingga tidak ada lagi masalah digenerasi-generasi yang akan datang di Kota Banjarbaru.

Masih ditempat yang sama, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Lia Astuti menyampaikan secara total sekitar 337 PPPK guru yang diberikan pembekalan di lingkungan pemerintah Kota Banjarbaru, dari Kementerian masih ada sisa kuota sebanyak 92 orang untuk formasi guru di wilayah Kota Banjarbaru.

“Kuota 92 orang ini nantinya akan kita arahkan untuk guru Kelas, guru PJOK dan guru Agama. Karena memang di Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru kita masih kekurangan formasi untuk ketiga jabatan guru tersebut,” ucapnya. (Ubay,/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment