DEKRANASDA KOTA BANJARBARU LELANG BUSANA UNTUK UMKM

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dekranasda Kota Banjarbaru sukses memukau para pengunjung dalam even Gala Dinner dan Charity Auction, yang bertajuk “From Borneo to New York”, yang diselenggarakan di Mess L Banjarbaru, Sabtu (12/11/2022) malam. Penutup dari rangkaian Dekranasda Kota Banjarbaru x VIVI ZUBEDI ini juga digelarnya Charity Auction atau lelang amal terhadap dari 10 koleksi busana sasirangan.

Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vivi Mar’I Zubedi menyampaikan, hasil dari lelang tersebut akan disalurkan atau didonasikan kepada para pelaku UMKM binaan Dekranasda Kota Banjarbaru.

“Terselenggaranya even ini sebagai pemantik bagi para pengrajin UMKM yang ada di Kota Banjarbaru untuk selalu berkarya dan percaya diri dalam menghasilkan berbagai produk UMKM. Kalau kita mau kita bisa, kita diterima kok, kita tidak ditolak yang penting percaya diri, mau berinovasi, mau memperbaiki kualitas dan mau menerima perubahan,” ucapnya.

Vivi melanjutlan, berbagai produk hasil pengrajin UMKM di Kota Banjarbaru kedepannya akan semakin berkembang. Terbukti, dengan berbagai macam penawaran yang mulai berdatangan dengan sendirinya.

Sementata itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, kegiatan ini memiliki tujuan agar memberikan dampak kesejahteraan kepada para pengrajin UMKM.

“Kegiatan ini untuk menambah sarana dan prasaranan bagi pelaku UMKM di Kota Banjarbaru. Dan juga memacu mereka agar lebih kreatif, berkreasi dan konsisten berinovasi,” katanya.

Lanjut Aditya, Pemko Banjarbaru akan berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong agar UMKM di Kota Banjarbaru lebih maju, modern dan para pengrajinnya lebih sejahtera.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment