Press "Enter" to skip to content

DEKRANASDA KOTA BANJARBARU HADIR DI INACRAFT 2023

0 0
Read Time:51 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dekranasda Kota Banjarbaru hadir di Pagelaran The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023. Event yang berlangsung dari tanggal 1 Maret sampai dengan 5 Maret 2023 tersebut, digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, beserta Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi yang datang langsung untuk memberikan support, Dekranasda Kota Banjarbaru dengan sigap mengikuti pameran terbesar kerajinan se – Indonesia tersebut.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Banjarbaru, Puspa Kencana, merasa sangat bersyukur, karena Wali Kota Banjarbaru dan istri mengunjungi langsung booth Dekranasda Kota Banjarbaru yang berlokasi di Hall B 274 Jakarta Convention Center.

“Alhamdulillah dikunjungi oleh Bapak Wali Kota dan Ibu Wali Kota, artinya beliau sangat mendukung kegiatan ini,” ujarnya, Kamis (02/03/2023).

Puspa berharap, kedepannya UMKM Kota Banjarbaru bisa lebih kreatif lagi untuk meningkatkan kreatifitas.

Disamping itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid mengatakan, ini merupakan ajang promosi produk-produk unggulan.

“Kita berharap dengan mengikuti ini, produk-produk kerajinan UMKM Banjarbaru semakin berkembang, semakin dikenal oleh masyarakat,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.