Press "Enter" to skip to content

DAPUR BARU DI LAPAS BANJARBARU

0 0
Read Time:42 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dapur estetik berukuran 12×20 yang baru saja selesai di renovasi Lapas Kelas II B Banjarbaru, kini sudah bisa di rasakan warga binaan. Kalapas Kelas II B Banjarbaru Amico Balalembang, melalui Kasi Binadik Septyawan Kuspriyo Pratomo mengatakan, renovasi dilakukan atas dasar perintah Kemenkumham Kalsel terkait dapur bersih. Lalu di lanjutkan Kalapas kepada petugas untuk segera merenovasi

“Sebagai bentuk kepedulian petugas kepada warga binaan. Kalo dapur bersih tentu warga binaan bisa lebih menikmati hidangan yang di sediakan,” katanya saat di wawancarai diruangannya Jumat (18/6/2021).

Lima petugas dan lima warga binaan juga mendapat pelatihan dan sertifikat dari Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru terkait Hygiene sanitasi kepada petugas dapur, dilanjutkan Septyawan. Renovasi dikerjakan warga binaan yang sudah mengikuti pelatihan pertukangan.

“10 warga binaan yang mengerjakan juga di dampingi petugas lapas bisa rampung dalam kurun waktu dua bulan,” ucapnya. (Randi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.